Selasa, 05 Mei 2009

Top 25 Facebook Games and MySpace Games


Berikut ini adalah Top 25 games facebook applications dan Top 25 Mayspace games yang dikeluarkan oleh insidesocialgames.com selama tahun 2009 ini. Beberapa diantara pasti sudah sering anda mainkan dan beberapa Facebook Maniac bahkan sudah sangat ketagihan. :D

Mentang-mentang ada koneksi internet di kamar, setiap hari kerjannya cuma chating di Facebook, gangguin cewek-cewek yang sedang online (maklumlah sebagian besar yang main facebook di kosan masih pada jomblo. :0), nyari-nyari cara agar bisa gonta ganti template atau layout facebook, dan lain-lain sebagainya.

Kalo blogger sih gak usah ditanya ngapain aja di Facebook, pasti jawabannya pasti sudah bisa ditebak, "lagi coba nge-link blog gw nih biar bisa meningkatkan traffic dari facebook" atau " lagi nyari duit dollar dari Facebook tau...". Uah.. Ada-ada saja. Dasar Facebook Maniak.

Langsung aja ah. Ini dia Top 25 Facebook Games 2009 dan Top 25 Myspace Games 2009.

Top 25 Games Facebook tahun 2009
Top 25 Games Myspace di 2009

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Top 25 Facebook Games and MySpace Games. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Top 25 Facebook Games and MySpace Games. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved