Minggu, 28 Juni 2009

Fans Michael Jackson Berdukacita di Facebook


Fans Michael Jackson di FacebookUngkapan duka cita atas kematian Michael Jackson terus mengalir di seluruh penjuru dunia. Dari amerika serikat, inggris, bahkan jepang dan Indonesia sendiri, para fans setia Jacko seakan tiada putus-putusnya mengungkapkan kesedihan mereka atas meninggalnya pujaan mereka, Michael Jackson. Beraneka bentuk kreatifitas mereka lakukan dalam ungkapan duka cita mereka, tidak hanya menangis dan meratap, beberapa fans bahkan menari dan bernyanyi mengikuti lagu-lagu popular dari sang maestro.

Namun ternyata ungkapan duka cita para fans tidak hanya terjadi di dunia nyata, para fans juga tak kalah hebohnya menyampaikan ungkapan kesedihannya di dunia maya. Group fans Michael Jackson di Facebook sudah sejak kemarin dibanjiri komentar-komentar duka cita. Lihat saja misalnya account RIP Michael Jackson yang memiliki 1,179,802 fans, atau group lain seperti berikut ini.

Michael Jackson di Facebook
Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Michael Jackson meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung atau Heart attack di rumahnya pada hari Kamis (25/6) siang. Michael Jackson memang sempat dilarikan ke UCLA Medical Center dan sempat 1 jam mendapatkan perawatan yang intensif dari tim dokternamun akhirnya nyawa Jacko tidak dapat diselamatkan karena mengalami gagal jantung. Kematian legenda music pop dunia ini meninggalkan banyak sensasi dan kesedihan bagi jutaan fans-nya di seluruh dunia.

Good Bye Jacko.


Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Fans Michael Jackson Berdukacita di Facebook. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Fans Michael Jackson Berdukacita di Facebook. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved