Senin, 01 Juni 2009

Tips mengganti theme Facebook


Tips mengganti tampilan layout facebook
Sampai hari ini saya baru 1 kali mengupdate Facebook saya. Mengapa? Sepertinya kok ya bosan juga main Facebook setiap hari. Bosan chatting dengan kawan-kawan, bosan nyoba trik rahasia facebook, Bosan melihat tampilan Facebook yang begitu-begitu saja. Bagaimana dengan anda, bosan dengan tampilan themes Facebook? Saatnya anda mengutak-atik warna dan mengganti theme Facebook di komputer anda sendiri.

Caranya sangat mudah, yang kita butuhkan hanya Facebook Code dan Add-On GreaseMonkey. Sebelum kita mulai mengutak-atik themes Facebook, anda harus pastikan bahwa di browser anda sudah terinstal Add-On GreaseMonkey. Jika anda menggunakan Firefox silahkan install di sini dan jika anda menggunakan Internet Explorer silahkan install disini.

Add-on GreaseMonkey akan membantu anda untuk mengganti tampilan Facebook anda sendiri, jangan kuatir karena hasil kerjaan anda tidak mengubah tampilan account anda jika dibuka kawan-kawan yang lain.

Selamat mencoba. Eitss jangan lupa mencoba tips mengganti template Facebook juga yah.

Dukungan di menit-menit terakhir Anak Salatiga Belajar SEO.

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Tips mengganti theme Facebook. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Tips mengganti theme Facebook. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

2 Cheat Comments:

anbu on 27 Agustus 2009 pukul 11.25 mengatakan...

makasih bwt tipsnya!!

Tips dan Trik Facebook on 29 Agustus 2009 pukul 07.10 mengatakan...

@anbu : sama-sama kawan..

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved