Senin, 29 Juni 2009

Dukungan Buat Kontes Seo Aristia Wida Rukmi


Kontes SEO Aristia Wida RukmiKontes SEO Aristia Wida Rukmi seperti halnya Belajar SEO Para Pemula sempat saya lupakan dalam 1 bulan terakhir ini. Bukan hanya itu saja, blog tips dan trik facebook ini bahkan sempat menjadi pesakitan karena selama 1 bulan diterlantarkan. Kasihan.

“Bukannya aku sengaja….Meninggalkan kau sendiri….”

Setelah bersusah payah merampungkan skripsi yang terbengkalai 11/2 tahun, trus dilanjutkan dengan ujian skripsi (Alhamdulillah lulus) dan berbagai kesibukan lainnya. Kemudian ditambah lagi dengan kepulangan saya ke kota Makassar yang puannassse ra karuan. Otomatis konsentrasi dan antusiasme saya mengikuti Kontes SEO Aristia Wida Rukmi menjadi terpecah. Sedikit kecewa memang karena saya harus berpisah dari dunia blogging selama 1 bulan ini, tapi mau gimana lagi dong. Kiriman dari orang tua dihentikan, pemasukan dari dunia review kembang kempis, pusing....!!!

Kondisi saya saat ini mungkin sama persis dengan si penggagas Kontes SEO Aristia Wida Rukmi pas ditinggalin sama Aristia alias Wida alias Rukmi. Berpisah dengan “sesuatu” yang sangat kita cintai memang sangat berat. Yah, saya berharap semua urusan tetek bengek perkuliahan yang belum rampung bisa kelar bulan juli ini. Tentu saja agar secepatnya bisa bersaing lagi memperebutkan Aristia Wida Rukmi Award pada bulan agustus nanti.

Maaf bagi kawan-kawan facebookers yang kurang nyaman dengan kondisi blog tips dan trik facebook beberapa waktu ini. Saya janji akan segera memberikan tips-tips facebook terbaru dan menjawab semua keluhan anda. Sekalian ingin memberikan dukungan juga buat kawan-kawan yang masih setia mengikuti kontes Wisata SEO Sadau. Sukses selalu blogger Indonesia.

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Dukungan Buat Kontes Seo Aristia Wida Rukmi. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Dukungan Buat Kontes Seo Aristia Wida Rukmi. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved