Jumat, 24 Juli 2009

Stop Dreaming Start ACTION !


Stop Dreaming Start ACTIONStop Dreaming Start Action!
Kalimat tersebut mungkin kebalikan dari konsep NADO alias No Action Dreaming Only. :D Maksa banget yah? Ngga papa lah, namanya juga usaha. Bicara tentang Dreaming atau bermimpi memang sangat menyenangkan. Mengapa? Setiap manusia yang berakal budi pasti memiliki harapan, cita-cita, keinginan atau impian. Everyone had a dream, a dream about the future or the life, or whatever. Entah itu ingin sukses, berkeluarga, jadi pejabat, kaya, ini, itu, dan lain-lain. Kadangkala ditengah kesendirian, kita mulai Start Dreaming, terbang dalam dunia khayalan, kita mulai bermimpi segala sesuatu yang diharapkan terjadi dalam hidup ini. Sungguh menyenangkan membayangkan menjadi seorang kaya yang sukses dalam usaha, karir dan keluarga. Punya segalanya dan tidak perlu lagi memusingkan berbagai permasalahan dalam hidup. So Start Dreaming today!
Every important discovery came from a dreaming. Yang berarti bahwa dalam perkembangan zaman, setiap hasil karya manusia berasal dari mimpi. Contohnya adalah ketika Marco Polo, Colombus, dan Vasco da Gama menemukan bahwa bumi ini bulat, atau pendaratan manusia pertama di bulan, 7 keajaiban dunia dan lain sebagainya.
Namun kenyataannya adalah maha karya manusia yang ada saat ini tidak berhenti pada dreaming atau mimpi saja. Diperlukan suatu usaha, upaya, kerja keras, tindakan yang tak kenal menyerah dalam mewujudkan mimpi menjadi kenyataan. A dream without action is same as nothing. Impian tanpa tindakan adalah sama dengan kosong.

Stop Dreaming Start Action. Kalimat tersebut sebenarnya sangat sederhana, namun akan sangat bermakna jika kita berusaha untuk memahami bahwa sebenarnya bermimpi tidak ada salahnya jika disertai dengan Action atau usaha, kerja keras, atau perbuatan. Permasalahannya adalah terkadang kita disibukkan dengan mimpi-mimpi kita yang bertumpuk tanpa tahu arah, tujuan dan strategi yang harus kita tempuh untuk mulai mewujudkan impian itu.

Berikut ini adalah sedikit tips dan trik untuk Stop Dreaming and Start Action.
  1. Stop Dreaming. Saatnya deskripsikan mimpi-mimpi anda dari yang terlihat sangat abstrak menjadi lebih realistis.
  2. Mulailah mencari informasi-informasi yang berhubungan dengan mimpi anda tersebut. Penting untuk mengetahui dengan seksama seperti apa mimpi anda itu.
  3. Pelajari dengan baik kisah sukses yang orang lain alami dengan Dream atau mimpi yang serupa dengan anda. Siapa tahu saja ada sesuatu yang bisa anda jadikan bahan masukan atau pembelajaran bagi diri anda.
  4. Susun strategi anda sendiri bagaimana mewujudkan Dream or impian tersebut. Lebih baik lagi jika ada beberapa alternatif, sehingga ada banyak jalan yang bisa anda tempuh. Orang bilang kan banyak jalan ke roma.
  5. Perhitungkan dengan seksama keunggulan dan kelemahan dari berbagai alternatif strategi yang sudah anda tentukan tersebut. Pilih salah satu yang anda anggap baik sebagai permulaan bagi anda.
  6. Saatnya anda Start Action. Kerjakan dengan bersemangat, sabar dan tekun strategi yang sudah anda susun tersebut.
  7. Lakukan evaluasi terhadap pekerjaan anda. Pelajari lagi dan temukan kekurangannya, dan perbaikilah.
  8. Start Action! Action! Dan Action!
Mewujudkan impian memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Hanya saja jika kita terus tertumbuk pada hanya sekedar bermimpi, rasanya tidak akan ada manfaa yang bisa kita peroleh. Karena itulah mulai saat ini anda harus mulai Stop Dreaming and Start Action. Karena jika tidak, anda hanya akan terus menjadi pemimpi. So Stop Right now.!

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Stop Dreaming Start ACTION !. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Stop Dreaming Start ACTION !. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

3 Cheat Comments:

gaper on 31 Juli 2009 pukul 15.45 mengatakan...

Gimana neh perkembangan ikutan kontes stop dreaming start action yang diikuti?

Bersemangat.. !!

Stop Dreaming Start Action on 31 Juli 2009 pukul 19.16 mengatakan...

Duh dari awal dah kek bos... Parah banget deh..

RIZKI on 3 November 2009 pukul 21.10 mengatakan...

g ikut kontes
Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang ini mas??
ikutan yyukk

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved