Minggu, 26 Juli 2009

Kisah Nyata Pemula Belajar SEO


Para pemula belajar SEO saya mungkin termasuk dalam golongan ini. Golongan blogger pemula alias newbie alias cupuers yang masih kurang memahami teknik-teknik SEO yang benar dan baik. Hingga saat ini entah berapa banyak teknik SEO yang saya gunakan dalam belajar SEO. Beberapa metode belajar SEO yang saya ingat antara lain adalah :
1. Penggunaan Meta tag,
2. Optimasi title, description, dan keyword,
3. Optimasi OnPages
4. Memanfaatkan SEO Tag Analyzer,
5. dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun sayangnya dalam berbagai kesempatan untuk menerapkan teknik seo di kontes-kontes seo yang saya ikuti, hasil yang tercapai masih kurang maksimal alias biasa-biasa saja. Berikut ini beberapa kontes seo yang saya ikuti :

1. Wisata SEO Sadau posisi 63 di Google.co.id
Kontes yang bertema Objek Wisata Pulau Sadau ini diselenggarakan untuk mempromosikan dan memperkenalkan pulau sadau sebagai salah satu alternatif tujuan wisata. Wisata SEO Sadau SEO Contest memperebutkan hadiah 500 ribu rupiah dan akan segera berakhir pada tanggal 17 Agustus 2009.

2. WWW.GZON.US MENCARI PEMILIK posisi 129 di Google.co.id
Kontes WWW.GZON.US mencari pemilik baru saja saya ikuti. Kontes ini memperebutkan hadiah berupa domain WWW.GZON.US. Konsep dari kontes WWW.GZON.US MENCARI PEMILIK adalah memberikan inbound link yang besar kepada domain WWW.GZON.US, sehingga diharapkan pada bulan september nanti, si pemenang kontes akan mendapat hadiah domain yang sudah ber-rating bagus dan siap untuk menghasilkan uang dari internet.

3. Belajar SEO para pemula posisi 273 di Google.co.id
Belajar SEO para pemula adalah sebuah kontes yang bertujuan untuk wadah belajar seo bagi para pemula yang mungkin agak kurang mampu bersaing di kontes-kontes seo tingkat master. Para Pemula yang senang belajar seo akan ditantang untuk menjadi sang jawara Para Pemula SEO. :D

4. Kontes SEO Aristia Wida Rukmi posisi 404 di Google.co.id
Ini kontes paling sederhana yang saya ikuti. Kontes SEO Aristia Wida Rukmi terinspirasi dari seorang wanita cantik bernama Aristia WIda Rukmi. Hadiah dari kontes seo ini memang relatif kecil jika dibandingkan dengan yang lain, namun dibalik itu tersimpan motivasi mengajak para pemula untuk belajar seo yang sederhana sebelum terjun ke level internasional.

5. Sulumits Retsambew tidak terindex Google.com
Sulumits Retsambew adalah kontes seo internasional yang saya ikuti. Awalnya sih hanya untuk mengisi waktu luang, namun setelah waktu luang mulai tak ada maka terbengkalailah sulumits retsambew ku. Mudah-mudahan sebelum tanggal 15 Agustus mendatang, saya bisa memperbaiki posisi.

6. Stop Dreaming Start Action tidak terindex Google.co.id
Motivasi untuk Stop Dreaming Start Action adalah visi dari kontes ini. Selain bersaing dalam kata kunci Stop Dreaming Start Action, diharapkan konsep dari kontes ini memberikan inspirasi dan motvasi bagi blogger Indonesia agar terus berusaha dan berusaha, tidak hanya berpangku tangan dan dreaming. Stop Dreaming Start Action yoo...!!!

Lihat saja, belum ada yang memuaskan bukan?
Apa yang salah dengan belajar seo yang saya lakukan, itulah yang sedang saya cari tahu. Would you help me guys? Help me to Start Action and Stop Dreaming as a winner. :D

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Kisah Nyata Pemula Belajar SEO. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Kisah Nyata Pemula Belajar SEO. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

5 Cheat Comments:

Anonim mengatakan...

ku juga gak seberapa paham sih. Tapi, barusan ku cek pageranknya masih 0. Mngkin, cara paling efektif ya kita pelajari aja blognya orang yang bertengger di posisi atas.

see you
cah bangil
http://seoping.wordpress.com/

Ronaldo Rozalino, S.Sn.,M.Pd on 29 Juli 2009 pukul 13.04 mengatakan...

Sabar ya!!!

www.gzon.us mencari pemilik on 29 Juli 2009 pukul 19.22 mengatakan...

@ to all : Ternyata SEO tidak semudah yang dibayangkan. wkwwkk

ekosulistio on 12 Agustus 2009 pukul 07.54 mengatakan...

makasih informasinya..., sangat membantu.... thanks ya..

Tips dan trik SEO on 15 Agustus 2009 pukul 13.24 mengatakan...

Sama-sama.......

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved