Senin, 27 Juli 2009

Update Facebook dan Twitter Bersamaan


Facebook vs twitterTips dan Trik Facebook kali ini adalah bagaimana meng-update Facebook dan Twitter secara bersamaan dalam satu halaman. Kenapa harus Facebook dan Twitter sih? Yah karena saat ini kedua situs jejaring sosial ini yang sedang lagi panas-panasnya. Lagi tren dalam masyarakat gitu.

Memilih antara Facebook dan Twitter memenag tergantung kebutuhan saja. Banyak orang yang senang dengan berbagai aplikasi Facebook seperti Games Facebook, fitur foto dan musik. Namun ada juga yang hanya butuh kesederhanaan versi Twitter karena tidak suka yang rumit-rumit dan rame macam facebook. Yah tergantung anda butuh yang mana aja.

Kali ini Tips dan Trik Facebook mengusulkan agar anda menggunakannya secara bersama-sama. Sangat mudah dan tidak merepotkan. Bagaimana caranya? Yang kita butuhkan disini adalah aplikasi Facebook Twitter. Silahkan baca langkah-langkah berikut ini.

1. Login dulu di account Facebook teman-teman.

2. Ketik halaman berikut ini di address bar, http://www.facebook.com/apps/application.php?id=2231777543 atau yang ini http://apps.facebook.com/twitter/

3. Link tadi langsung menuju ke apps Facebook twitter, setelah itu silahkan ALLOW untuk mengakses halaman Twitter.

4. Halaman baru akan terbuka dan silahkan Login ke account Twitter anda.

5. Nah akan muncul halaman untuk mengupdate Twitter sama persis dengan tampilan Twitter anda.

Mudah bukan? Semua itu asal Start Action dan Stop Dreaming aja. Hehehe... Jadi ngga usah bingung mau pilih antara Twitter atau Facebook. Pake aja keduanya dalam satu halaman. Puas..puas..puas.. Selamat mencoba.

Ps : add me on Twitter http://twitter.com/de_daeng

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Update Facebook dan Twitter Bersamaan. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Update Facebook dan Twitter Bersamaan. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved