Selasa, 28 Juli 2009

Aplikasi Facebook Ramalan Zodiak di tahun 2009


Aplikasi Facebook ramalan zodiakAplikasi Facebook Ramalan Zodiak.
Apakah anda termasuk orang yang senang dengan ramal-meramal? Entah itu dari mama lauren, ki joko bodo, atau dari paraormal lainnya. Mungkin ada baiknya jika anda mencoba mengetahui ramalan zodiak anda di tahun 2009 ini. Daripada jauh-jauh nyarinya, buka saja aplikasi facebook Ramalan Zodiak di tahun 2009. Nantinya anda akan menemukan ramalan-ramanal dari semua zodiak yang ada. Tinggal pilih saja. Langsung saja yuk...silahkan ketikkan halaman berikut ini di address bar browser anda.

http://apps.facebook.com/ramalan_zodiak/

Sebagai contoh berikut ini saya tuliskan ramalan zodiak Scorpio, zodiak-ku tentunya. Entah percaya atau tidak percaya.

Ramalan Zodiak Scorpio di tahun 2009

Dear D**** T******* S*****, berikut ini adalah ramalan zodiak Scorpio di tahun 2009:

Scorpio Merana Dalam Cinta di 2009

Scorpio kurang beruntung dalam dunia cinta di 2009 ini. Banyak cobaan yang mendera hubungan pribadi Scorpio. Seperti apa?

Untuk tahun 2009 ini, Kaum Scorpio akan diawali dengan banyak tantangan dan gejolak baik di kehidupan pribadi dan juga dalam kehidupan karir. Anda harus bersikap hati-hati dalam karir. Yakinkan atasan dan juga lingkungan kerja anda sehingga menghasilkan kerhamonisan dalam lingkungan kerja.

Anda harus menghindari proyek-proyek baru yang berdatangan. Lebih baik tetap menjalani proyek lama dahulu hingga selesai sebelum menjalani yang baru.

Setelah pertengahan Mei, 2009 akan menjadi periode yang baik untuk mengontrol kejadian dalam hidup Anda.

Pada bulan Agustus akan menjadi periode yang sulit dan membuat Anda kehilangan posisi di dalam lingkungan keluarga dan juga karir. Tekanan pada karir Anda akan menimbulkan gejolak dalam hubungan pernikahan atau hubungan percintaan.

Disarankan untuk tidak mengambil banyak keputusan besar dalam dunia percintaan di tahun ini. Bagi Anda yang single akan menemukan dunia sosial menarik dan penuh kejadian seru di antara bulan Januari dan April. Tetapi tidak akan terjadi perubahan jangka panjang.


Sayangnya ramalan diatas tidak menyebutkan apakah saya bisa menang kontes seo aristia wida rukmi atau tidak. Hehehe... Atau apakah google.co.id dengan baik hati akan mengembalikan PageRank semua blogku yang kena "gusur". Abis, gara-gara pinelti dari google, kontes seo Belajar SEO Para Pemula yang saya ikuti jadi berantakan. Hikzz..

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Aplikasi Facebook Ramalan Zodiak di tahun 2009. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Aplikasi Facebook Ramalan Zodiak di tahun 2009. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

1 Cheat Comments:

Anonim mengatakan...

Ramalan yang menguntungkan jangan membuat kita terlena sedang yang kurang menguntungkan jangan membuat kita kecewa atau pasrah tapi ambil makna yang positif dari semua ramalan sambil memohon doa pada yang Maha Kuasa agar apapun yang terjadi dalam hidup ini sesuai rancangan_Nya. Yermia 29:11. Send by : Father DAS.

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved