Sabtu, 29 Agustus 2009

Demi Facebook Rela Stop Dreaming And Start Action Everytime


Game Facebook benar-benar jadi momok bagi kami. Serunya memainkan game facebook rupanya sedikit mengubah kebiasaan kami mahasiswa Toraja di Salatiga. Teman-teman yang dulunya kecanduan game online semisal DOT A, satu per satu mulai beralih memainkan game facebook. Aneh juga rasanya melihat orang-orang yang dulunya betul-betul doyan menghabiskan waktu "berkelahi" dengan creeps, eh sekarang betah banget depan komputer memandangi menu facebook.

Stop dreaming start action cui. Lupakan bermimpi, mendingan main game facebook aja. Kira-kira seperti itulah kira-kira dalam otak mereka saat ini. Belum sempat cuci muka, menu sarapan mereka langsung facebook, online gitu loh. Habis makan siang, online lagi, habis makan malam online lagi. Trus istirahatnya? Stop dreaming. Ga ada waktu buat istirahat atau tidur. Standby start action depan layar monitor.

Permainan apa yang memaksa mereka menghabiskan waktu depan komputer?

Ada beberapa game facebook yang saat ini menjadi trend di kalangan komunitas kami. Beberapa bulan lalu ada game facebook Gangster Battle!, Street Football, Rock Legends, Mafia Wars, dan Slam Dunk Basketball. Saat ini lagi seru-serunya memainkan Game Facebook Terbaru Texas HoldEm Poker dan Farmville. Dan yang paling banyak diminati adalah Texas HoldEm Poker.

Saya sendiri sih masih agak kurang berminat dengan permainan itu, disamping karena masih sibuk mengoptimasi kontes seo www.gzon.us mencari pemilik, saya juga masih sibuk nyari kerjaan. Secara pengangguran gitu loh. Harapannya sih mudah-mudahan game facebook tidak menggiring mereka-mereka ini kembali ke jalan yang ga bener seperti kasus kecanduan DOT A.

So guys, Start Dreaming Stop Action, Istirahatlah sejenak. Belum tahu rasanya sakit yah?

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Demi Facebook Rela Stop Dreaming And Start Action Everytime. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Demi Facebook Rela Stop Dreaming And Start Action Everytime. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

2 Cheat Comments:

arkasala on 29 Agustus 2009 pukul 18.16 mengatakan...

wah sayang sekali ya, saya hanya memanfaatkan fesbuk buat menghubungi kawan aja, sekarang2 udah jarang. Namun apapun sarananya selagi membuat kita senang, kita bikin asyik aja ya. Trims banget atas info dan kunjungannya. Salam

Tips dan Trik Facebook on 30 Agustus 2009 pukul 16.38 mengatakan...

Betul sekali kawan....
Terima kasih juga atas kunjungannya...
Sukses selalu...

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved