Selasa, 19 Januari 2010

Tips Trik Bermain Pet Society di Facebook


Tips Trik Bermain Pet Society di Facebook
Dengan lebih dari 21 juta pengguna aktif setiap bulannya, Pet Society adalah salah satu Game Facebook yang paling populer di Facebook saat ini. Yah walaupun masih belum mampu menyaingi pepularitas dari Farmville. Di Pet Society ini, dengan hewan peliharaan atau pet yang anda miliki, anda dapat bermain game, menghias rumah Anda, mengunjungi dan memberi hadiah kepada hewan peliharaan teman anda, bersaing dengan hewan peliharaan lainnya, dan lain sebagainya.

Berikut ini beberapa tips bermain Pet Society.

Ada banyak cara untuk mendapatkan uang, experience, dan paw poin dalam permainan Pet Society ini. Sesuai dengan namanya, Pet Society adalah permainan yang bersifat sosial. Oleh karena itu, cara terbaik untuk mendapatkan poin dan koin adalah dengan mengunjungi teman. Membeli apel. Ketika Anda memberi makan hewan peliharaan orang lain, anda akan mendapatkan experience lebih dari 10 poin dan 2 koin. Selain itu, mencuci atau menyikat hewan peliharaan teman anda juga dapat menambah uang ekstra bagi anda.

Paw Points digunakan untuk mengakses fitur yang terkunci dan item-item. Untuk mendapatkan ini, cari teman yang dapat anda percaya. Pilih item yang paling mahal dan kirimkan ke teman anda sebagai hadiah. Ketika ia menerima item tersebut, minta dia untuk mengirimkannya kembali kepada Anda sehingga mereka juga mendapatkan banyak Paw Points. Sama-sama untung gitu deh.

Tips Pet Society lainnya adalah saat anda memancing ikan, gunakan umpan yang tepat agar bisa mendapatkan ikan yang bagus, misalnya sebagai berikut:

* Apple, Pisang, Keju, Lemon, dan Strawberry untuk mendapatkan Apple Ikan, Banana Fish, Ikan Keju, Lemon Ikan, dan Strawberry Ikan.
* Bone untuk mendapatkan Puppy Ikan
* Carrot (Wortel) untuk mendapatkan Kuda Laut
* Homegrown Coconut untuk mendapatkan Coconut Fish
* Homegrown Cupcake untuk mendapatkan Cupcake Fish
* Homegrown Orange untuk mendapatkan Orange Fish
* Homegrown Sweetheart Root untuk mendapatkan Loveroot Fish
* Milk (Susu) untuk mendapatkan Lele
* Pink Donut untuk mendapatkan Strawberry Donut Fish
* Rare Steak (Steak Langka) untuk mendapatkan Piranha
* Watermelon (Semangka) untuk mendapatkan Ikan Melon

Demikian Tips dan Trik bermain Pet Society yang dapat saya bagikan saat ini. Semoga bermanfaat bagi kawan-kawan yang senang bermain Pet Society. Selamat mencoba.

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Tips Trik Bermain Pet Society di Facebook. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Tips Trik Bermain Pet Society di Facebook. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

3 Cheat Comments:

Astaga.com Lifestyle On The Net on 23 Januari 2010 pukul 02.02 mengatakan...

Terima Kasih tips nya mas...
Salam n sukses kontesnya.

Tips Trik Facebook on 25 Januari 2010 pukul 12.11 mengatakan...

Tengkyu kawan.....

Anonim mengatakan...

makasih atas info'nya ya !!!!!

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved