Sabtu, 16 Januari 2010

Farmville Applikasi Terbaik di tahun 2009



Crunchies Awards adalah kompetisi tahunan yang memberikan penghargaan bagi the best starups, internet, dan inovasi teknologi of the year. Dan untuk tahun 2009 acara penghargaan ini telah dilaksanakan pada tanggal 8 Januari 2010 di Herbst Theater, San Fransisco. Tebak siapa yang memenangkan penghargaan Best Social App? Farmville!

Farmville bersaing dengan

    * Aardvark (http://www.vark.com)
    * Brizzly (http://www.brizzly.com)
    * DailyBooth (http://www.dailybooth.com) - runner-up
    * SocialVibe (http://www.socialvibe.com)
    * Stocktwits (http://www.stocktwits.com)

Farmville adalah Games Facebook paling Populer buatan Zynga untuk saat ini, kemudian diikuti oleh Mafia Wars, CafeWorld, FishVille, dan Zynga Poker. Saat ini, Farmville telah memiliki lebih dari 73 juta pengguna aktif bulanan di Facebook. Permainan ini populer dikalangan remaja usia 18 tahun dan hingga 35 tahun, meskipun ada juga orang-orang yang sudah berusia 50-an dan lebih tua yang masih memainkan permainan ini.

Game Facebook Farmville dimainkan di seluruh dunia. Di bawah ini adalah peringkat negara berdasarkan jumlah pengguna aplikasi Facebook Farmville

   1. USA
   2. Turki
   3. Filipina
   4. Kerajaan Inggris
   5. Italia
   6. Kanada

Sebuah fitur baru kembali dikembangkan dalam farmville yaitu anda dapat memberi makan ayam kandang tetangga. Dengan melakukan hal ini, anda akan menghasilkan 4 koin dan 1 experience point. Setelah makan, ayam-ayam kemudian akan menghasilkan telur. Jika itu adalah sebuah telur misterius, anda dapat memposting di wall Facebook anda dan teman-teman dapat mengklaim telur dan membuka telur misterius tersebut untuk mendapatkan item misterius.

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Farmville Applikasi Terbaik di tahun 2009. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Farmville Applikasi Terbaik di tahun 2009. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved