Rabu, 13 Januari 2010

Cranksy's IceAge - Hack Facebook Account


Salah satu kata kunci alias keyword yang cukup banyak dicari di mesin pencari atau Search Engine adalah Facebook Hack or Hack Facebook. Saya sendiri bingung, mengapa orang-orang doyang banget membobol account Facebook orang lain, entah itu untuk merusak (banyak banget kasus account Facebook di Hack dengan mengganti profil, menghapus foto-foto, dan lain sebagainya), mencuri chip poker, atau sekedar iseng saja dan lain-lain. Bukankah tidak ada keuntungan yang diperoleh dari merusak facebook orang lain, Cuma nambah-nambahin dosa aja. Hehehe…



Karena itu saya tidak akan mengajari teman-teman untuk membobol account Facebook orang, seperti banyaknya beredar tips Hack Facebook yang niru-niru tips Hack Friendster. Informasi yang saya berikan ini bukan untuk membobol facebook orang tetapi bagaimana cara membekukan Facebook. Untuk itu kita akan menggunakan Software yang berfungsi untuk membekukan Facebook, nama software-nya adalah Cranksy's IceAge. Ada yang sudah tahu Facebook Freezer? Nah Software Cranksy's IceAge itu fungsinya hampir sama dengan facebook freezer.

Dalam software Cranksy's IceAge ini ada beberapa fitur yang dapat dipilih untuk membekukan Facebook yaitu :
- Normal Freeze : Fitur ini digunakan jika anda ingin membekukan alamat email Facebook secara normal, yah mirip-mirip facebook freezer gitu deh.
- Forever Freeze : Fitur ini digunakan jika anda ingin membekukan alamat email Facebook yang di Hack untuk selama-selamanya..
- Watch the action : Fitur ini digunakan jika anda ingin melihat proses pembekuan alamat email Facebook yang anda Hack.

Kalau anda tertarik untuk men-download software Hack Facebook Cranksy's IceAge silahkan klik link dibawah ini. Tapi ingat berhentilah mencari Tips Hack Facebook kalau hanya untuk merusak saja, biarkan tips itu menjadi Rahasia Facebook saja. hehehe

Download Hack Facebook Software Cranksy's IceAge

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Cranksy's IceAge - Hack Facebook Account. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Cranksy's IceAge - Hack Facebook Account. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved