Minggu, 10 Januari 2010

Group PKI di Facebook



Satu lagi kejadian mengejutkan terjadi di situs jejaring sosial Facebook. Setelah sebelumnya masyarakat heboh dengan munculnya halaman alias ada yang membuat group di Facebook yang memberikan dan menggalang dukungan kepada Prita yang terkait kasus pencemaran nama baik dengan Rumah Sakit Omni, trus dukungan terhadap Bibit – Chandra, dukungan terhadap George Aditjondro akibat buku Membongkar Gurita Cikeas, dukungan terhadap Luna Maya, dan lain sebagainya. Eh sekarang ada banyak group di Facebook yang memunculkan nama PKI. Wew…..

Group Partai Komunis Indonesia alias PKI muncul di Facebook dan membuat geger. Bahkan hingga saat ini tercatat sudah ratusan pengguna Facebook yang terdaftar sebagai anggota. Di halaman tersebut telihat gambar palu dan arit yang memang merupakan symbol atau lambing dari partai terlarang PKI. Selain itu di halaman tersebut juga ditampilkan informasi-informasi seputar PKI dan topik-topik diskusi masih seputar PKI. Apakah memang topik PKI ini masih sangat menarik untuk didiskusikan? Apakah group ini tidak melanggar UU ITE?

Apakah ini indikasi bahwa group PKI yang bayak muncul di Facebook adalah cikal bakal kebangkitan PKI masa lalu atau sekedar perbuatan iseng orang-orang yang hanya ingin membuat sensasi? Entahlah. Karena itu berhati-hatilah, jangan mudah terprovokasi dengan perbuatan iseng seperti ini. Perlu kerja keras nih agar NKRI tetap jaya … tetap jaya.

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Group PKI di Facebook. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Group PKI di Facebook. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved