Rabu, 06 Januari 2010

Aplikasi PayPerPost, Meraup Dollar Dari Facebook



Horrayyy!!!! Selamat Tahun Baru 1 Januari 2010 wahai para Facebookers yang senantiasa diberkati oleh Yang Maha Kuasa. Gimana nih minggu pertama di tahun 2010? Sama aja yah, perasaan ga ada bedanya dengan hari-hari sebelumnya. Hehe.. Walaupun begitu tetap pertahankan semangat kerja anda di tahun 2010 karena Kerja Keras Adalah Energi Kita bukan. Semoga anda makin sukses dalam hari-hari yang akan kita lalui ke depan.

Kali ini saya ingin sedikit berbagi kepada para kawan-kawan Facebookers, bagaimana memperoleh bayaran dollar dari internet dengan “bermain” Facebook. Yah walaupun sekedar recehan ga masalah kan?

Kalau anda pengen tahu, saat ini sudah ada beberapa aplikasi Facebook yang memungkinkan anda untuk mendapatkan uang. Misalnya ada aplikasi Facebook yang namanya Net 60, Cliquecash, PayPerPost dan masih banyak lagi aplikasi yang lainnya. Nah, salah satu aplikasi yang akan saya bahas adalah PayPerPost.

Bagi para Blogger baik para pemula yang baru Belajar Blog hingga yang sudah tergolong Master Blog sudah tidak asing lagi dengan nama PayPerPost ini. Maklumlah karena PayPerPost termasuk salah satu sumber dollar bagi para blogger yang senang menulis review. Lanjut!! Aplikasi PayPerPost ini memperbolehkan kita memasang Banner Referral situs PayPerPost[dot]com di profil Facebook kita. Jika ada orang yang mendaftar PayPerPost melalui banner referral yang kita pasang, maka kita akan mendapat bayaran dollar sebesar $15 per orang. Lumayan kan?

Lalu bagaimana cara mendapatkan banner referral PayPerPost?
Gampang saja. Silahkan Login ke account Facebook anda, kemudian klik aplikasi yang terdapat di sudut kiri bawah dari halaman Facebook anda dan silahkan pilih Cari Lebih Banyak. Lalu pada kolom pencarian, ketikkan PayPerPost dan tekan enter. Maka akan muncul aplikasi PayPerPost. Klik aplikasi tersebut dan anda telah masuk ke halaman aplikasi PayPerPost.

Langkah selanjutnya :
1. Klik Ke Aplikasi.
2. Klik Izinkan.
3. Jika anda belum menjadi user PayPerPost, silahkan buat user baru . Klik Blogger dan isi semua form yang diberikan.
4. Setelah anda menjadi user, Maka anda siap mengikuti program ini dan menghasilkan uang tambahan dari Facebook.

Selamat mencoba! Eitss… jangan lupa dukung blog torayasalatiga dalam kontes SEO Astaga.com Lifestyle On Net! Yah.

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Aplikasi PayPerPost, Meraup Dollar Dari Facebook. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Aplikasi PayPerPost, Meraup Dollar Dari Facebook. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

1 Cheat Comments:

Anonim mengatakan...

Bos Ijin COPAS, tuk posting di FB ya,,,,, yg pasti aq tetep masukin sumbernya,,, Ok,,,,????

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved