Selasa, 31 Agustus 2010

Diaspora, Situs Jejaring Sosial Tandingan Buat Facebook


Situs Jaringan Sosial tandingan buat Facebook? Sepertinya berita basi yah? Sepanjang tahun ini kan memang banyak berkembang situs jejaring sosial yang mengadopsi fitur-fitur Facebook. Misalnya saja Muxlim dengan nuansa islaminya. Tapi jika proyek situs jejaring sosial memaksa Facebook untuk menyederhanakan pengaturan informasi personal penggunanya karena dianggap terlalu membingungkan dan rumit, itu baru berita besar. :))

Adalah Diaspora, situs jejaring sosial yang kabarnya akan diluncurkan tanggal 15 September, yang gosipnya siap menandingi kepopuleran Facebook. Situs Diaspora menggambarkan diri mereka sebagai situs social networking yang sadar akan privasi dan bisa dikontrol oleh pribadi-pribadi yang menjadi anggota.

KEY=4ced935e

Penggagas situs Diaspora adalah empat orang mahasiswa Amerika dengan bermodalkan dana US$200.000, hasil sumbangan dari 6500 donatur. Bahkan kabarnya proyek tandingan yang pada awalnya dikerjakan oleh tiga ilmuwan komputer dan seorang matematikawan dari New York ini turut didanai oleh Mark Zuckerberg yang tak lain adalah pendiri Facebook.

Ide Diaspora ini sebenarnya timbul berkat kritikan yang diterima oleh Facebook di awal tahun ini karena rumit dan lemahnya pengaturan privasi para pengguna Facebook.

Meskipun para penggagas Diaspora mengklaim akan mampu bersaing dengan Facebook, namun banyak orang pesimis bahwa Diaspora mampu menyaingi Facebook dengan 500 juta anggotanya dan diperkirakan bernilai US$33 milliar. Menurut anda sendiri?

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Diaspora, Situs Jejaring Sosial Tandingan Buat Facebook. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Diaspora, Situs Jejaring Sosial Tandingan Buat Facebook. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

2 Cheat Comments:

Dibanned Infolinks on 2 September 2010 pukul 03.31 mengatakan...

mampir balik sob...wah ada juga ya diaspora keren gak nie situsnya ehehe...:)

sutrisno spd on 4 Oktober 2010 pukul 13.29 mengatakan...

Welcome to http://www.ematoh.com - Indonesia Free Happy SMS Texting Social Network
ematoh.com - Situs Jejaring Sosial Indonesia dan SMS Gratis ini adalah halaman Web yang memungkinkan Anda untuk mempublikasikan apa yang Anda lakukan setiap saat dalam pesan 140 karakter. Biasanya ini cukup untuk mengekspresikan perasaan Anda atau apapun yang ingin Anda katakan. Perasaan anda juga dapat diwakilkan dengan macam-macam smile yang dapat anda pilih pada menu smile. Dapatkan juga Kirim SMS Gratis Unlimited ke Indonesia Semua Operator GSM dan CDMA. Anda bisa memilih Kirim sms dalam bentuk SMS Default atau Flash SMS, SMS GRATIS ini ke semua operator GSM dan CDMA Indonesia antara lain : (Telkomsel) Simpati, As, Halo, (Indosat) Mentari, Matrix, IM3, Starone, XL, (Natrindo) AXIS, (Hutchison) 3, (Telkom) Flexy, (Bakrie) Esia, Wifone, (Mobile-8) Fren, Mobi, Hepi, (Sampoerna) Ceria, Smart. Ayo bergabung di komunitas ematoh.com dan dapatkan Fasilitas Unlimited Kirim SMS Setiap Hari.
Anda dapat bertemu teman baru atau menambahkan teman-teman Anda yang sudah ada di ematoh.com. Semakin banyak teman yang Anda tambahkan, semakin Anda akan menyukai ematoh.com - Situs Jejaring Sosial Indonesia dan SMS Gratis, karena Anda dapat dengan mudah berkomentar pada pengguna ematoh.com yang telah menulis. Jika Anda belum terdaftar, segera klik tombol warna oranye ditempatkan di sidebar dan hanya dalam 1 menit Anda akan mulai menikmati ematoh.com - Situs Jejaring Sosial Indonesia dan SMS Gratis!

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved