Sabtu, 28 Agustus 2010

Muxlim.com, Situs Jejaring Sosial Islami


Muxlim.com, Situs Jejaring Sosial Islami
Kepopuleran Facebook, Friendser dan beberapa situs jejaring sosial lainnya memang sangat mengagumkan. Bayangkan saja bagaimana 500 juta orang bisa saling mengenal dan bertukar informasi dari berbagai belahan dunia hanya melalui sebuah situs yang bernama Facebook. Luar biasa!

Mungkin berkaca dari kesuksesan Facebook dan Frinedster, banyak kalangan berlomba-lomba meluncurkan laman jejaring sosial, salah satunya adalah Muxlim.com. Situs Jejaring Sosial Islami yang didirikan pada tahun 2006 oleh Mohammed El-Fatatry, pengusaha Muslim asal Mesir yang menetap di Finlandia ini hadir dengan suatu konsep yang cukup unik yaitu keinginan untuk menjembatani para umat muslim di seluruh dunia agar bisa membangun jaringan sosial, bertukar informasi dan berdiskusi. Sedikit berbeda dengan situs sejenisnya, Muxlim tidak hanya sekedar jejaring sosial biasa tetapi sebuah website yang meliputi mesin pencarian a.k.a search engine, blog dan sosial media. Apa saja yang bisa dibahas di Muxlim.com? Ow banyak banget sob, ada musik, hiburan, fesyen, kuliner, olahraga, budaya dan masih banyak lagi yang lainnya. Dijamin seru. ^_^

Muxlim.com, Situs Jejaring Sosial Islami

Di Muxlim.com anda bisa bertemu sahabat-sahabat muslim dari berbagai negara, berkenalan, berdiskusi dan belajar bersama, terutama tentang topik-topik islami. Hingga saat ini, Muxlim.com sangat populer di negara Singapura, Pakistan, Malaysian dan Filipina (data berdasarkan Alexa Traffic Rank). Indonesia kapan yah? Sebagai bentuk apresiasi, Presiden Finlandia, Tasavallan Presidentin Kansaivalistmispalkinto bahkan memberikan penghargaan kepada Muxlim. So,apakah anda umat muslim yang ingin meningkatkan jejaring sosial anda dengan kawan-kawan muslim lainnya? Kunjungi www.muxlim.com sekarang juga.

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Muxlim.com, Situs Jejaring Sosial Islami. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Muxlim.com, Situs Jejaring Sosial Islami. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

2 Cheat Comments:

TIANSHI Indonesiah on 29 Agustus 2010 pukul 22.11 mengatakan...

.....terima kasih infonya, da langsung daftar...di muxim

Arsyad on 22 Oktober 2010 pukul 14.56 mengatakan...

Aslm'alaikm..
Q uda bkin acountnya, tp rada ribet makenya, soalnya english'q payah bngt...
Mudah2n g lama lg ada fasilitas melayunya..
Buat tmn2 yg dah gabung d muxlim, tolong invet pny'q ea? Id user: Awamul_awam
email acount:
abu_nizham@yahoo.co.id
Masalahnya fiendlist'q msh kosong..
Hik hik hik...

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved