Selasa, 21 September 2010

Game Baru City Of Wonder : Tips Dan Review


Review Game Baru City Of Wonder + Tips (No Cheats City Of Wonder)
City Of Wonder. Anda tentu sedikit asing dengan game virtual city ini. Maklum saja, City Of Wonder memang baru di-launching 18 Agustus 2010 yang lalu dan langsung merebut perhatian para penggemar game-game virtual city. City Of Wonder bahkan digadang-gadang bakal mampu menyaingi permainan-permainan virtual city lainnya.

City Of Wonder sedikit mirip dengan Social City karena memang berasal dari developer yang sama namun tentu saja dengan perbedaan dibeberapa bagian. Kedua permainan ini sama-sama "menuntut" pemain untuk membangun kota, membuat anggota masyarakat tetap bahagia, dan menjadi kaya. Tapi City Of Wonder, ada sedikit hal menarik yang tidak ditemukan di Social City.

Dengan City of Wonder, kita akan mulai dengan area yang kecil dengan beberapa rumah dan ladang. Kita harus membangun lebih banyak rumah lagi untuk meningkatkan populasi, selain itu harus membangun pasar, dan beberapa bangunan lainnya. Yah...bagi penggemar SIM CITY permainan ini tentu tidak akan terlalu sulit untuk dimainkan.

Nah berikut ini ada sedikit tips City Of Wonder tapi bukan Cheat City Of Wonder loh ya. Hanya sekedar tips cara bermain City Of Wonder agar berkembang dengan baik.
  • Selain tentu saja harus membangun sebanyak mungkin rumah tinggal agar populasi cepat berkembang, anda jangan lupa membangun "CULTURAL BUILDINGS" dan "DECORATIONS" seperti pohon dan bunga. Hal ini untuk memastikan agar masyarakat tetap bahagia.
  • Bangun juga FARM, GARDEN, QUARRIES dan MARKET. Ini untuk mengumpulkan koin perak dan emas yang dapat digunakan untuk membeli bangunan baru dan penemuan-penemuan teknologi baru.
  • Sering-seringlah menemukan teknologi baru agar bangunan-bangunan baru bisa di-unlock.
  • Bangun hubungan pertemanan dengan pemain CITY OF WONDER lainnya.
  • Yang ga kalah pentingnya juga adalah mengumpulkan LEGEND dan membangun MARVEL.
So, selamat bermain City Of Wonder. Good Luck.

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Game Baru City Of Wonder : Tips Dan Review. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Game Baru City Of Wonder : Tips Dan Review. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

4 Cheat Comments:

Anonim mengatakan...

Saya mau nanya mengenai musik yang ada di dalam permainan ini, ada yang tau siap yang menciptakan atau judulnya apa ? dan bagaimana saya bisa mendapatkan musik tersebut ? terimakasih akan sangat membantu jawabannya...

Anonim mengatakan...

judul music'a "freedom of ancient greek"

Zulvarna on 13 Oktober 2011 pukul 02.37 mengatakan...

Bantu ane gan., kita bikin pertemanan City of Wonder., n ane bakal bantu agan sebisa ane... :)
http://gplus.to/Zulvarna

amadeust on 11 November 2011 pukul 00.11 mengatakan...

ane searching freedom of ancient greek ko susah yah...minta link nya dong pengen denger full musik nya

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved