Selasa, 19 Oktober 2010

Facebook Chatroom, Fitur Baru Facebook


Facebook Chatroom, Fitur Baru Facebook
Kecewa karena pengen Chatting dengan beberapa kawan di FB tapi layanannya belum ada? Akhirnya doa anda terkabul. Rabu (6/10/2010) yang lalu Facebook mengumumkan fitur-fitur baru di layanan jejaring sosialnya. Ada beberapa fitur baru Facebook yang kabarnya dirilis pada saat itu, antara lain adalah fitur Facebook Chatroom, Facebook Places, mailing list, dan perbaikan pada fitur group.

Salah satu hal yang menarik dari fitur group Facebook adalah saat ini para pengguna sudah diipermudah untuk mengelompokkan daftar teman dalam kelompok-kelompok kecil sehingga dapat berinteraksi lebih intensif secara berkelompok. Jadi kita semakin gampang kalau pengen berbagi informasi dengan beberapa kawan tertentu saja dimana yang lain ga perlu tahu.

Facebook Chat Room

Facebook chat yang sekarang juga makin keren aja, dengan group-group kecil tadi kita dapat berkomunikasi langsung bersama-sama di satu chatroom. Mantap banget kan? Tidak cuma itu saja, kalo sudah bosan chatting, user juga dapat meminta agar semua komunikasi di Group dikirimkan ke e-mail-nya sehingga tetap dapat bisa mengupdate informasi, mirip-mirip sebuah mailing list gitu deh. Lebih asyik lagi karena semua e-mail yang dikirim bisa diatur agar akan muncul di halaman grup.

Sebenarnya masih banyak fitur baru Facebook lainnya tapi lebih enak jika anda langsung mencobanya saja dibanding capek membaca info ga jelas ini... hehehehe... misalnya saja fitur Facebook Places. Fitur ini berguna untuk melaporkan lokasi pengguna Facebook. Fitur ini sudah kita bahas sebelumnya.

sumber: kompas.com

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : Daeng Ry ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Facebook Chatroom, Fitur Baru Facebook. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Facebook Chatroom, Fitur Baru Facebook. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

0 Cheat Comments:

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved