Senin, 20 Desember 2010

10 Kata Kunci Populer di Yahoo! 2010


10 Kata Kunci Populer di Yahoo! 2010
Hanya dalam hitungan hari saja tahun 2010 akan segera berlalu bersama cerita indah maupun cerita sedihnya, dan dalam sekejap berganti dengan tahun 2011 bersama impian dan harapan barunya. Bicara tentang 2010, mari kita flashback kembali kira-kira topik apa saja dari kategori permainan (game) dan aplikasi online yang paling banyak dicari di Internet, atau dengan kata lain kata kunci game dan aplikasi online yang paling populer selama tahun 2010. Mesin pencari Yahoo! Indonesia menyebutkan bahwa permainan dan aplikasi online adalah kata kunci yang paling banyak dicari sepanjang tahun 2010. Game online menempati tiga besar diikuti oleh layanan micro-blogging dan blogging.

Yahoo! Indonesia merilis bahwa ternyata Farmville adalah kata kunci atau keyword yang paling populer untuk kategori permainan dan aplikasi online, disusul oleh Point Blank di peringkat kedua, dan Zynga Poker diperingkat ketiga. Hal ini menunjukkan bahwa kategori permainan sangat populer di tahun 2010.

Nah berikut ini adalah 10 Kata Kunci Populer di Yahoo! 2010 untuk kategori Permainan, Aplikasi online, Game Online dan Internet.

1. Farmville
2. Point Blank
3. Zynga Poker
4. Plurk
5. WordPress
6. Mozilla Firefox
7. Meebo
8. Mivo TV
9. Multiply
10. Opera Mini

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang 10 Kata Kunci Populer di Yahoo! 2010. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca 10 Kata Kunci Populer di Yahoo! 2010. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

1 Cheat Comments:

Anonim mengatakan...

kenapa harus ada cheat dan hacker ??
maen nya jadi ga seru tau...

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved