Selasa, 21 Desember 2010

T-Shirt Gratis Toyota SEO Awards 2010


Hello Blogger Indonesia!!
Masih ingat dengan kontes SEO MOBIL KELUARGA IDEAL TERBAIK INDONESIA? Salah satu kontes SEO terbesar di Indonesia saat ini dengan hadiah jutaan rupiah. Saya sendiri sudah lupa jika saya pernah mendaftarkan blog cheat game ini dalam kontes tersebut saking sibuknya ngurusin blog-blog yang lain. Sampai akhirnya beberapa hari yang lalu petugas pos mengantarkan sebuah paket ke alamat rumah saya. Awalnya sih bertanya-tanya kok ada paket yah. Tapi rasa penasaran saya langsung terjawab setelah melihat nama pengirimnya, seketika saya langsung sadar ......

Paket T-Shirt Toyota SEO Awards 2010

Rupanya  paket tersebut adalah t-shirt putih dengan tulisan "toyota seo awards 2010". Wuahhh... Akhirnya saya ingat kalau kontes ini menjanjikan hadiah T-Shirt gratis bagi semua peserta kontes. Terima Kasih buat Toyota SEO Awards 2010. T-Shirtnya keren banget. ^_^

T-Shirt Toyota SEO Awards 2010

Bagaimana dengan kawan-kawan yang lain? Sudah dapat kiriman paket t-shirt-nya belum? Ayo semangat terus kontes-nya! Optimasi lagi kata kunci Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia dan jadilah master seo Indonesia yang baru.

T-Shirt Toyota SEO Awards 2010

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang T-Shirt Gratis Toyota SEO Awards 2010. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca T-Shirt Gratis Toyota SEO Awards 2010. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

1 Cheat Comments:

Gaptek on 23 Februari 2011 pukul 16.09 mengatakan...

Kalo aku baru saja dapat senin kemarin mas kaosnya ..


aku kira gak bakalan dapat, soalnya aku daftarnya di akhir2,, he,


Salam kenal ya mass

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved