Kamis, 17 Maret 2011

Cheat Terbaru Restaurant City 2011 - New Cheats


Cheat Terbaru Restaurant City 2011 - New Cheats
Restaurant City adalah salah satu game facebook yang cukup memiliki banyak penggemar baik di Indonesia waupun hingga mancanegara. Terbukti ada begitu banyak user Restaurant City yang menanyakan cheat terbaru Restaurant City, baik itu di forum-forum game online maupun di berbagai blog cheat yang saya kunjungi. Sepertinya makin banyak aja yang tertarik dengan permainan ini sehingga harus mencari cheat Restaurant City segala.

Melihat antusiasme tersebut, akhirnya saya pun tertarik untuk sharing cheat terbaru restaurant city yang kemarin sempat saya baca di blog sebelah. Jadi kalau misalnya anda kurang ngerti dengan cheat terbaru restaurant city ini yah silahkan kunjungi sumbernya. hehehe .. ^_^

Langsung aja deh. Cekidot gan! Cheat Restaurant City Terbaru 2011

Cheat Terbaru Restaurant City 2011 - New Cheats
TOOLS
Silahkan download aplikasi cheat atau tool cheat restaurant city dibawah ini di menu DOWNLOAD.
* RC Bot Cheat Restaurant City
* Fiddler
* Charles Proxy
* Firefox/Chrome
* Dapatkan aplikasi cheat atau cheat tool lainnya (cheat engine, dll) di halaman khusus download cheats tool pada menu diatas.

STEPS (tidak diterjemahkan agar cheatnya bisa lebih dipahami ^_^):
1. Go into Restaurant City
2. Restaurant should be open, serving dishes to customers.
3. Download RC tool and extract everything to desktop. You will need winRAR to extract.
4. Open RCCheat.exe
5. Select English or Spanish or Mandarin depending on your preferred language. Steps will be for English mode.
6. Select Browser.
7. Click Low-scan. Give it about 1-2 minutes of scanning to get all buttons clickable. But if buttons still not clickable, serve some dishes first. Then Click Scan/Low-scan again
8. Once scanning is done, select the cheats that you want.
9. Quiz answers are given too and you can use the speedhack in the tool to pause your quiz timer.

sumber : cheatingstar97.blogspot.com

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : Daeng Ry ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Cheat Terbaru Restaurant City 2011 - New Cheats. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Cheat Terbaru Restaurant City 2011 - New Cheats. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

7 Cheat Comments:

berita terbaru on 17 Maret 2011 14.24 mengatakan...

nice blog.. thx infox...

Anonim mengatakan...

kk terima kasih

kendrick_ewaldo on 4 April 2011 16.17 mengatakan...

kk trims hebat banget nih cheat

Anonim mengatakan...

hebat skali

kendrick_ewaldo on 5 April 2011 16.37 mengatakan...

kk bikin hack money tools donk...

Anonim mengatakan...

wogh mantap...thx kk

Dheedie on 26 Juli 2011 21.43 mengatakan...

Wahh kk Gaspoolll...
recommended deh buat cheat ini...

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved