Senin, 21 Maret 2011

Game Blackberry Terbaru : Angry Farm 2011


Angry Farm, Game Blackberry Terbaru 2011 Dari Smarter Apps
Sebenarnya saya pribadi bukan pengguna Blackberry jadi mungkin tidak terlalu paham tentang aplikasi-aplikasi Blackberry populer saat ini, namun karena adik-adik saya masing-masing punya Blackberry makanya saya cukup tahu kalau smartphone besutan Research In Motion tersebut tidak banyak menyediakan pilihan games menarik seperti halnya iPhone atau smartphone lainnya. Wajarlah jika banyak pengguna Blackberry yang sibuk mencari-cari info Game Blackberry Terbaru 2011 di Internet dan bukan Game Komputer Terbaru.

Salah satu game terbaru Blackberry yang dikembangkan oleh Smarter Apps adalah Angry Farm. Sekilas nama game Blackberry ini terdengar menyerupai nama game populer Angry Birds. Kalau boleh jujur sih memang benar jika Angry Farm dan Angry Birds memiliki kemiripan tidak hanya soal judul saja namun juga pada cara bermain. Sebuah sumber menyebutkan bahwa game terbaru Angry Farm menggunakan sistem permainan pada Angry Birds, dimana pemain diwajibkan melontarkan hewan-hewan mereka untuk mengusir hewan lain yang datang.

Game Blackberry Terbaru : Angry Farm 2011

Meskipun tetap saja ada sedikit perbedaan, kalau pada Angry Birds hewan yang dilemparkan hanya sekelompok burung, pada Angry Farm ada beberapa jenis hewan yang berbeda, mulai dari sapi, ayam, dan sebagainya.

Di Game Blackberry Terbaru 2011 ini ada 30 level permainan yang harus diselesaikan oleh pemain. Game ini juga menampilkan grafik yang menarik dan kualitas audio yang lumayan.

Angry Farm 2011 dapat dimainkan pada produk BlackBerry yang menggunakan sistem operasi Blackberry 4.6 ke atas. Jadi karena game ini khusus buat Blackberry, maka bagi yang belum punya Blackberry bisa mulai membeli Blackberry, baca info Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah jika mau mencari Blackberry murah. Lumayanlah daripada harus menunggu Angry Birds di BlackBerry.

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Game Blackberry Terbaru : Angry Farm 2011. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Game Blackberry Terbaru : Angry Farm 2011. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

1 Cheat Comments:

berita terbaru on 21 Maret 2011 pukul 10.22 mengatakan...

nice blog...thx infox..

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved