Rabu, 23 Maret 2011

Video Games Terbaik 2011


Video Games Terbaik 2011
2011 British Academy Video Games Awards, ajang tahunan untuk memberikan penghargaan bagi video games terbaik di tahun 2011 ini baru saja dilangsungkan pada tanggal 16 Maret 2011 di Inggris. Dari ajang tersebut mencuat sejumlah nama video game popular.

Salah satunya adalah game untuk konsol PS3 'Heavy Rain' dari Quantic Dream. Game ini meraih tiga penghargaan dan menjadi video games dengan penghargaan terbanyak di British Academy Video Games Awards.

Game bergenre kriminal tersebut menyabet penghargaan sebagai game dengan cerita terbaik, orisinalitas musik dan inovasi teknik. Sementara itu game dengan judul terbaik 2011 diraih oleh game 'Mass Effect 2'.

Video Games Terbaik 2011

Sedangkan game lainnya 'Call of Duty: Black Ops' dan 'Assassin's Creed Brotherhood', dua game yang paling banyak mendapat nominasi video games terbaik 2011, justru hanya mendapat satu penghargaan.

Black Ops memenangkan penghargaan Games dengan jumlah voting terbanyak dan Assasin Creed dinobatkan sebagai game dengan aksi terbaik

Kinect Sport, game yang menggunakan controller pembaca gerak Kinect milik microsoft, dianugerahi sebagai game keluarga terbaik.

Perangkat itu baru saja disebut sebagai gadget paling cepat terjual sepanjang masa dengan penjualan 10 juta unit dalam empat bulan.

Dalam gelaran tahun ini tiga permainan yang menggunakan Kinect controller masuk dalam nominasi permainan keluarga terbaik.

British Academy Video Games Awards merupakan bagian dari gelaran British Academy of Film and Television Arts atau biasa disingkat Bafta. Ia juga memberikan penghargaan untuk film, television dan animasi.

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Video Games Terbaik 2011. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Video Games Terbaik 2011. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

1 Cheat Comments:

ianmaex on 30 April 2011 pukul 14.04 mengatakan...

blognx bagus bgt bro..

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved