Sabtu, 26 Maret 2011

Game Baru - FIFA ONLINE 2 Indonesia 2011


Game Baru - FIFA ONLINE 2 Indonesia 2011
Saya dan (pasti) semua penggemar game simulasi berbasis sepakbola pantas bersukacita  dengan kehadiran game baru FIFA ONLINE 2 di Indonesia. Game online terbesar di Asia ini akhirnya hadir dalam bahasa Indonesia. Tentu saja hal ini menggembirakan bagi gamers yang kesulitan dengan bahasa asing (inggris, red) saat memainkan FIFA ONLINE 2.

Dari berbagai sumber disebutkan bahwa FIFA ONLINE 2 Indonesia 2011 didistribusikan oleh IAH Games Indonesia. Distributor game baru ini juga pernah mendatangkan game-game online populer lainnya seperti World of Warcarft, Starcraft II: Wings of Liberty, dan Grand Theft Auto IV.

FIFA Online 2 Indonesia menyediakan permainan yang realistis dan fitur khusus, seperti mode Ultimate di mana para pemain game menempatkan reputasi serta League Points (mata uang dalam game) dan sang pemenang akan mendapatkan semuanya.

Game Baru - FIFA ONLINE 2 Indonesia 2011

Selain menyediakan dukungan teknis yang berdedikasi dan memilih konten lokal yang dirancang secara hati-hati untuk para gamers Indonesia, IAHGames memiliki komitmen untuk melibatkan komunitas game lokal.

“Ketika pertama kali kami meluncurkan FIFA Online 2 disini pada bulan Juni 2010, kami berjanji kepada para pemain game di Indonesia bahwa kami akan meluncurkan game versi Indonesia jika cukup banyak pemain game yang meminta. Indonesia telah meminta dan kami mendengarkan permintaan mereka," kata General Manager Online Games, Mr. Jonathon Sze.


FIFA Online 2 adalah permainan online yang dapat dimainkan secara gratis namun para pemain game online dapat meningkatkan tim mereka lebih cepat dengan membeli aneka item dalam game.

Item game dapat dibeli dengan melakukan pengisian cash point untuk account game mereka dengan menggunakan voucher FIFA Online 2, yang dapat ditemukan toko-toko pada umumnya. Penggunaan voucher game sengaja dibuat sederhana dan serupa dengan langkah-langkah yang biasa digunakan untuk mengisi ulang dengan kartu telepon pra-bayar.

Para pemain FIFA Online 2 dapat membangun tim sepakbola mereka sendiri menggunakan pemain-pemain dan tim yang ada dalam dunia nyata. Misalnya, para pemain game komputer terbaru 2011 ini dapat memasang pemain sepak bola idola mereka seperti Wayne Rooney dan Fernando Torres dalam satu tim impian mereka.

Para pemain juga dapat memilih untuk bermain dalam mode single play atau bermain melawan pemain game lain secara online. FIFA Online 2 mulai dapat dimainkan dalam versi bahasa Indonesia pada bulan April 2011.

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Game Baru - FIFA ONLINE 2 Indonesia 2011. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Game Baru - FIFA ONLINE 2 Indonesia 2011. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

2 Cheat Comments:

Anonim mengatakan...

gimana cara downloadx Bro.....

Kolonelakbar mengatakan...

Gimana Cara Download na Bro...

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved