Sabtu, 14 Mei 2011

Review Gol Online Indonesia, Game Sepakbola Gratis


Review Gol Online Indonesia, Game Sepakbola Gratis IGLO Games
Sejak duduk di bangku SMP hingga sekarang, salah satu permainan kegemaran saya adalah  permainan berbasis olahraga sepakbola. Mulai dari Winning Eleven di PS1, PS2 dan PS3, lalu pelan-pelan beralih ke game strategi seperti Championship Manager alias CM, dan akhir-akhir ini saya lebih sering memainkan Football Manager 2011, atau PES 2011. Walaupun memang tampilan grafik yang disuguhkan permainan-permainan ini sudah sangat memuaskan, namun yang pasti masih ada sedikit rasa bosan dan jenuh karena terkesan sangat monoton dan kurang menantang lagi.

Sampai akhirnya saya mulai mencoba permainan online berbasis sepakbola seperti Football Saga dan FIFA Online 2. Dengan fitur-fitur yang lumayan menarik menurut saya, kedua game online tersebut cukup layak direkomendasikan bagi anda yang ingin menghilangkan kejenuhan setelah bekerja seharian. Tapi tetap saja masih ada yang kurang, karena saya ingin game yang lebih "Indonesia". Kalau di FM 2011 kan ada pilihan untuk bermain di liga Indonesia tuh. Nah, untunglah pencarian saya membuahkan hasil setelah beberapa hari yang lalu saya membaca sebuah artikel tentang Gol Online, persembahan dari IGLO Games dan Telkom Speedy.

Apa itu Gol Online Indonesia?
Gol Online merupakan game pertama yang di luncurkan oleh Telkom Speedy & IGLO (Indonesia Games Lounge). Gol Online adalah sebuah MMO Game berbasis web atau web based game yang bertemakan manajer sepakbola dengan system free to play jadi kita tidak perlu instalasi ataupun download, cukup klik daftar di browser dan kita bebas untuk bermain Gol Online. Di game komputer terbaru 2011 ini kita bisa menjadi pelatih sepakbola dan mengatur segala sesuatu terkait dengan tim kita. Seperti mengatur formasi dan strategi, melatih pemain, memilih pemain bintang, membeli pemain, hingga sampai ke masalah keuangan, dan lain sebagainya.

Gol Online Indonesia
GOL ONLINE adalah satu-satunya permainan online di Indonesia dengan mengambil tema sepak bola yang keseluruhan pemain sepak bola nya adalah dari pemain-pemain LPI (Liga Primer Indonesia) seperti Irfan Bachdim, Kim Kurniawan, Lee Hendrie dan Bima Sakti. Keren banget bukan? Cocok buat para penggemar sepakbola Indonesia seperti saya. Tidak hanya itu saja kelebihannya, masih banyak fitur-fitur lain yang bisa kita temukan di game online ini seperti menyelesaikan misi, menantang teman untuk bertanding, mengatur penjualan merchandise, meng-upgrade stadion, hotel, wisma atlet, dan lain sebagainya. Bahkan pertandingannya pun sudah bisa disaksikan live. Sangat menarik.

Makanya ayo main Gol Online Indonesia sekarang juga. Dan jangan dulu deh mencari Cheat Gol Online Indonesia. Main yang jujur. hehehe...

Review Gol Online Indonesia - Online Games
Genre : Browser
Developer : IGLO Games
Indonesia : IGLO Games
Payment : Free to Play
Website : http://www.iglo.co.id/
Status : Open Beta

Masukkan email anda untuk berlangganan Cheat Terbaru - Tips dan Trik Facebook :



Oleh : dedaeng ~ Blog Berbagi Kisah Dan Inspirasi

Anda sedang membaca artikel tentang Review Gol Online Indonesia, Game Sepakbola Gratis. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca Review Gol Online Indonesia, Game Sepakbola Gratis. Semoga Bermanfaat. Jangan sungkan untuk memberikan komentar, kritik dan saran.

2 Cheat Comments:

Unknown on 31 Mei 2011 pukul 09.46 mengatakan...

Wah.. game seperti ini yg gue cari2... makasih infonya ya.. langsung ke TKP

taruhan bola on 19 Juli 2011 pukul 05.38 mengatakan...

makasih infonya bro, tak coba dl....

Posting Komentar

Jangan lupa memberikan comment setelah membaca blog Cheat Engine ya!!! Tengkyu GBU!!

 

Cheat Engine | Hack | Tips Trik Facebook. Copyright 2008 All Rights Reserved